Mattshol Blog

Thoughts In Writing

Powered by Blogger.

Hanya Lipstik Saja

Manusia adalah mahluk yang paling sempurna, karena dikaruniai akal dan nafsu yang menjadikannya komplit sebagai mahluk CiptaanNya. Prilaku dan kecerdasannya sungguh luar biasa baik dalam hal positif maupun dalam hal yang negatif untuk beradaptasi dengan lingkungannya.

Sebagai mahluk yang paling hebat manusia paling jago untuk mengelabuhi sekelilingnya baik kepada sesama manusia maupun dengan lingkungan dan mahluk lainnya. Manusia bisa pura-pura bahagia padahal sebenarnya tidak, pura-pura sakit padahal tidak, pura-pura kaya padahal tidak atau sebaliknya, semua yang dilakukan terkadang hanya lipstik saja. Menor merah tebal tapi hanya untuk menutupi bibir yang pecah-pecah atau bahkan kehidupannya yang sedang sakit.

Ketika kita melihat fenomena yang terjadi di sekitar kita saat ini dengan maraknya budaya selfie menunjukkan bahwa sebagai mahluk sosial manusia menginginkan eksistensi dirinya diakui oleh orang lain. Sulit kita membedakan antara bahagia, pura-pura atau sedih, karena semua hanyalah lipstik saja. Segala hal yang menipu kadang nyaris sempurna dan yang tahu hanyalah manusia itu sendiri bersama Tuhan yang maha esa, ahh entahlah ternyata hanya lipstik saja
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Celotehku dengan judul Hanya Lipstik Saja. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://mattshol.blogspot.com/2017/05/hanya-lipstik-saja.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin - Wednesday 3 May 2017

Belum ada komentar untuk "Hanya Lipstik Saja"

Post a Comment