Mattshol Blog

Thoughts In Writing

Powered by Blogger.

Selamat Datang Era Digital Di Dunia Pendidikan Era Baru Tanpa Buku

Tantangan Dunia ke depan bagi generasi milenial memang luar biasa, untuk membekali generasi muda anak bangsa Pemerintahan Presiden Jokowi Dan Wakil Presiden K.H. Makruf Amin akan membekali generasi milenialnya untuk Go Pendidikan Dengan Digitalisasi pendidikan.
Dengan diangkatnya Nadhiem Makarim Sebagai Mentri Pendidikan jelas bisa kita baca ke arah mana Pemerintahan Presiden Jokowi ini akan menuju khususnya di Dunia Pendidikan.

Nadhiem Makarim adalah sosok anak muda milenial yang cukup sukses sebagai anak bangsa di generasi milenial yang akarab dengan dunia digital. Kedepan jelas dunia pendidikan kita akan akrab dengan dunia digital dan tentu saja perlahan tapi pasti lambat laun kita akan mengucapkan sayonara buku pelajaran.

Setiap perubahan selalu ada plus dan minusnya, setiap perubahan pasti akan ada korban dalam dunia industri yang bergerak dalam bidang yang diperbaharui itu, maka penerbit-penerbit buku khusunya buku pelajaran mau atau tidak, suka atau tidak harus mampu bermetamorfosa menyambut perubahan tersebut.
Ketika mereka tidak mampu beradaptasi maka nantinya akan terulang lagi cerita bagaimana Nokia raksasa ponsel yang dulu merajai di zamannya akan nyaring terdengar.

Selamat beradaptasi selamat bermetamorfosa untuk menghadapi perubahan era digitalisasi dunia pendidikan di Negara yang kita cintai ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Marketing dengan judul Selamat Datang Era Digital Di Dunia Pendidikan Era Baru Tanpa Buku. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://mattshol.blogspot.com/2019/11/selamat-era-digital-di-dunia-pendidikan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: admin - Thursday 7 November 2019

Belum ada komentar untuk "Selamat Datang Era Digital Di Dunia Pendidikan Era Baru Tanpa Buku"

Post a Comment